My Lovely Monocrome

Senin, 18 Januari 2016



Assalammualaikum...
Long time not see! Hehe
Kemarin, lebih tepatnya sih hari minggu. Aku menghadiri sebuah acara nih, acara komunitas gitu deh.
Nah, acaranya itu mulai jam satu. Jadi aku berangkat dari rumah sekitar jam sebelas. Meskipun tempatnya gak jauh dari rumah tapi aku gak mau telat ke acara ini jadi berangkat lebih awal deh.
Sebenernya kemarin itu gak ada niatan foto OOTD buat blog, Ehh sampe setengah perjalanan Hujan mengguyur Surabaya pemirsahh!!
Jadi terpaksalah aku sama sahabatku berteduh dulu, dan itu hampir dua jam kita nunggu hujan reda. Dari pada bosen nunggu hujan gak selesai-selesai akhirnya terciptalah foto foto dibawah ini.









*Abaikan backgroundnya hehe*

6 komentar:

  1. klo menurut gw lebih bagus melipir ke kiri, nempel di rumah2 yg berderet itu, keliatan bagus dr pada ubin coklat itu

    BalasHapus
  2. klo menurut gw lebih bagus melipir ke kiri, nempel di rumah2 yg berderet itu, keliatan bagus dr pada ubin coklat itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya yaa, tapi itu lagi diposnya nunggu hujan selesai hehe

      Hapus
  3. Naksir sepatunya Mbak hehehehe

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS